Jumat, 24 April 2009

Karena Cinta

hm... lagi2... lagi2... pusing dah.. ce yang gw suka, maunya jadi tmn doang sama gw, tp ga mau gw jau juga. biasanya seh kalo ada kejadian kek gini, gw lgsg jauin tu ce, karna gw takut sakit, trauma sakit ati. tapi untuk yang satu ini... ok lah, mang gw dah cinta jadi buta...


"Karena Cinta "

Takkan pernah kau tau..
Rasanya miliki hati ini..
yang tanamkan pentingnya dirimu,..
Dalam hidupku..

Takkan bisa kumiliki..
Karna kau tak memilihku..
Namun kau mau kita,..
Jadi kita yang tetap sama..
Tanpa jarak tiada berubah..

Ku coba tetap disini..
Jadi seperti yang kau mau..
Temanimu dalam hari-hari..
Dalam canda juga duka..

Walau ku takut terseret derita..
Namun kupercaya cinta,..
yang ubah luka jadi bahagia..

by:oktora

Tidak ada komentar:

Posting Komentar