Sabtu, 11 April 2009

Cinta yang Kau Ajarkan

Balik ke 4 taon silam. pernah ada ce yng ngisi hari2 gw, sangat baik, pengertian, tp sering gw sakitin n sia2in. n gw diajarin lgsgs gmn cara nya dia bs bgt sayangin gw yang penuh kekurangan. y ini masa lalu, gw mo blg makasih banyak ma dia,hehe.


"Cinta yang Kau Ajarkan"

Memang kusesali perbuatanmu..
Putuskan ak yang bgt cintaimu..
Buat duniaku jadi kelam..
Tak pernah dpt kuterima,
sekalipun dalam akal sehat..

Dan smua pun berlalu..
Sampai akhirnya kumengerti,.
karnamu ku jadi pahami,
cara hargai cinta,yang sepenuhnya..

Cinta yang kau tunjukan..
Cinta yang kau berikan..
Cinta yang kau ajarkan..
yang ubah hidupku tuk slamanya..

Bersyukur atas apa yang tlah kita lalui..
Apa yang tlah kau perbuat..
Skrg kupunya cinta spt yang kau punya..
Ku bangga prnh jd bagian d hatimu..

Meski hati terkoyak dan menangis,.
Namun terucap tulus dalam hati..
Trima kasih tuk dirimu,.
Dirimu cintaku di masa lalu..

by:oktora

Tidak ada komentar:

Posting Komentar