Minggu, 26 April 2009

Kamu yang Berarti

ckckck... gw emang doyan brantem, n blom pernah kalah. Di keroyok pun gw ga pernah jatoh. Tapi sama 1 cewe kecil, gw ampe sujud2 minta ampun.. Gw bener2 bego, gw ga sadar kalo cewe butuh waktu bwt mutusin sesuatu. Cewe yang 1 ini emang cuma tmn gw (meskipun gw berharap lebih,haha) tapi dia penting bgt buat gw..


"Kamu yang Berarti"

Tiada lagi hadirmu di pagiku..
yang temani hingga tutup malamku..
Tiada lagi senyum manismu..
yang hiasi setiap waktuku..

Salahku sakiti kamu..
Sungguh ku tak mengira..
Sungguh bukan itu maksudku..

Kau bangunkan aku..
Dari bodoh yang tak kusadari..
Namun setelah itu kau pergi..

Tak mampu terus begini..
Kembali lewati malam sepi..
Tanpa kamu yang menemani..

Kepergianmu sisakan satu arti di hidupku..
Kau sangat berarti untukku..

by:oktora

Tidak ada komentar:

Posting Komentar